Kompas TV regional berita daerah

Cerita Brigpol Adi Pranata Kejar Pencuri Hingga Ditabrak

Kompas.tv - 13 November 2023, 14:00 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Brigpol Adi Pranata anggota polisi yang ditabrak oleh mobil pelaku pencurian di Kabupaten Pesisir Barat kini dalam kondisi baik meski sempat alami luka memar ditubuhnya.

Baca Juga: Polisi Selamatkan 6 Korban PMI Ilegal, 1 Tersangka Dibekuk!

Di sela rutinitasnya sebagai anggota polisi, Brigpol Adi Pranata menceritakan saat ia bersama anggota polisi lainnya mengejar mobil pelaku pencurian.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 9 November lalu dimana para pelaku berhasil menggasak uang tunai dan ponsel genggam dari sebuah bank agen di Pekon Negeri Ratu Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Mendengar laporan itu, Brigpol Adi Pranata bersama rekan sesama polisi dari Polsek Bangkunat Polres Pesisir Barat melakukan pengejaran para pelaku yang mengendarai satu unit mobil brio merah berplat nomor BE 1384 AAD.

Para pelaku nyaris tertangkap saat laju mobilnya berhasil dihalangi sebuah truk yang melintang di jalan. Namun saat hendak didekati pelaku justru memundurkan mobilnya untuk memutar arah hingga menabrak sepeda motor yang tumpangi Brigpol Adi Pranata.

Usai kembali dilakukan pengejaran dengan dibantu masyarakat polisi menemukan mobil tersebut berada di tepi jalan ditinggalkan para pelaku yang berhasil kabur.

Sampai saat ini Polres Pesisir Barat bersama Brimob Sub Yon C Pesisir Barat masih terus melaukan pengejaran terhadap pelaku pencurian yang berhasil kabur.

Dengan barang bukti yang sudah diamankan polisi meminta para pelaku untuk bisa menyerahkan diri.

#brigpol #kejar #pencuri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x