Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kapolresta Solo Tepis Intervensi dan Intimidasi

Kompas.tv - 10 November 2023, 14:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Kapolresta Solo, Kombes Iwan Saktiad, mengklarifikasi tudingan DPC PDI Perjuangan Kota Solo terkait adanya intervensi atau intimidasi di Kantor DPC PDI Perjuangan. Kapolresta Solo menunjukkan kegiatan serupa juga dilakukan di kantor partai politik lainnya di Kota Solo. Dan masalah anggota polisi mendatangi dan mendokumentasikan kegiatan karena itu memang menjadi standar operasional prosedur, dan tidak ada upaya intervensi atau pun intimidasi seperti yang dituduhkan.

“Sampai detik ini, saya tidak memahami intervensi seperti apa karena sekali lagi saya jelaskan kehadiran polisi adalah untuk berpatroli dan tidak ada kontak polisi dengan siapapun di situ. Artinya kehadiran anggota kami memastikan kondisi sekitarnya dalam keadaan aman, tidak ada intervensi apapun,” jelas Kombes Iwan Saktiadi.

Seperti diketahui beredar foto anggotanya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Solo. Kapolresta Solo pun menepis tudingan kedatangan polisi tersebut merupakan bentuk intervensi dan intimidasi.

#kantordpcpdip #polrestasolo #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x