Kompas TV regional berita daerah

Akibat Salah Menagih, Seorang Pria Baku Hantam Dengan Pemilik Toko

Kompas.tv - 8 November 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah vidio viral baku hantam seorang pria yang mengaku pengacara asal Bandung dengan pemilik toko  sebuah di Pasar Muka, Kecamatan Cianjur Kota. Awalnya pria tersebut datang ke toko dan langsung menanyakan nama seseorang, namun pemilik toko bertanya dengan baik-baik identitas dan maksud keperluannya, tak terima, pria yang mengaku pengacara tersebut  dengan nada tinggi mendorong pemilik toko hingga terjadi baku hantam.,Beruntung warga sekitar bisa melerai keributan tersebut.

Menurut pemilik toko, dirinya langsung di dorong usai menanyakan identitas pria tersebut, karena merasa terancam dirinya langsung mendorong kembali hingga terjadi baku hantam., Pemilik toko merasa tidak punya masalah dengan siapapun. termasuk masalah hutang piutang.

Akibat dari keributan tersebut, pemilik toko mengalami luka lebam di bagian wajah dan perut. 

Sementara itu pihak Kepolisian juga sempat memediasi keduanya, namun keduanya tetap membuat laporan ke Kepolisian. Dari keterangan Kepolisian keributan ini di picu hutang piutang namun salah orang yang ditagih. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x