Kompas TV regional jawa timur

Terekam CCTV Detik-detik Terakhir Mahasiswi Unair Keluar dari Apartemen Sebelum Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 7 November 2023, 18:31 WIB
Penulis : Sunbhio Pratama

SIDOARJO, KOMPAS.TV – Bukti terbaru terkait meninggalnya BCAH (21) calon dokter hewan yang menempuh pendidikan di UNAIR kembali ditemukan oleh pihak kepolisian. Adapun bukti yang didapatkan adalah rekaman CCTV dari apartemen tempat tinggal korban.

Berdasarkan rekaman CCTV, pada Sabtu (4/11/2023) sore setelah berpamitan dengan adiknya,  korban tampak berjalan keluar dari kamarnya seorang diri. Terlihat sebuah tas berukuran kecil dikalungkan pada tubuhnya dan jaket berwarna biru tergantung pada lengan kiri korban.

Perlahan BCAH melangkah menuju lift untuk turun ke bawah dan keluar menuju tempat parkir mobil. Tak lama setelah pintu lift terbuka ia kembali berjalan menuju mobil pribadinya dan diduga langsung menuju kawasan ruko di desa Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, di mana korban ditemukan tak bernyawa pada Minggu (5/11/2023).

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri.

Baca Juga: Sehari sebelum Tewas dalam Mobil, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair Sempat Peluk Erat sang Adik

Editor Video: Joshua Victor 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x