Kompas TV regional berita daerah

Tanur Muthmainah Bantah Terlibat Gagalnya 120 Calon Jemaah Umrah

Kompas.tv - 3 November 2023, 12:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ratusan calon jemaah umrah yang batal berangkat ke tanah suci, PT Tanur Muthmainnah Tour, membantah terlibat dalam kasus gagal berangkat 120 calon jemaah umrah asal Sukabumi, Jawa Barat. Humas Tanur menegaskan bahwa kantor Tour Caka yang ada di Sukabumi tidak lagi menjadi bagian dari Tanur Muthmainah, dan dua orang oknum yang menjadi dalang gagal berangkat jemaah sudah diberhentikan sejak 2 Oktober 2022 lalu. Tanur Muthmainnah juga tidak pernah menerima pemberitahuan pendaftaran maupun pembayaran atas 120 calon jemaah umrah di Sukabumi.

Dengan adanya kasus ini, Tanur sangat dirugikan. Oleh sebab itu pihaknya langsung mencopot seluruh atribut Tanur Muthmainnah yang terpasang di kantor para oknum tersebut. Pihak Tanur juga melakukan klarifikasi ke Kementerian Agama dan siap menjadi saksi untuk membantu berjalannya proses hukum jika diperlukan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x