Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Lebih Dari Seribu Sepeda Motor Berknalpot Brong

Kompas.tv - 1 November 2023, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Satlantas Polres Garut belum ini gencar melakukan razia berkaitan dengan knalpot brong yang dilakukan disejumlah lokasi mulai dari jalan-jalan protokol hingga sekolah-sekolah baik itu di tingkat SMP maupun tingkat SMA sederajat yang tersebar di seluruh di kecamatan di Kabupaten Garut.

Hasilnya, lebih dari seribu sepeda motor berbagai tipe dan merek termasuk knalpot brong baik itu yang telah dilepas maupun yang masih terpasang di sepeda motor para pelanggar diamankan Polisi.

Sepeda motor yang diamankan tersebut kemudian dilakukan tilang dan akan dikembalikan kepada pemiliknya bila mereka membawa surat-surat bermotor dan knalpot aslinya ke Satuan Lalu Lintas Polres Garut.

Kapolres Garut/ Akbp Yonky Rahman Dilatha mengatakan razia ini dilakukan guna menindak lanjuti terkait keluhan dan laporan dari masyarakat yang merasa gerah dan terganggu dengan masih maraknya penggunaan knalpot brong, baik itu knalpot buatan lokal maupun dari luar negeri.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x