Kompas TV regional sumatra

PTPN I Meriahkan HUT ke-22 Kota Langsa lewat Aksi BUMN Bagikan Makanan Sehat

Kompas.tv - 30 Oktober 2023, 16:08 WIB
ptpn-i-meriahkan-hut-ke-22-kota-langsa-lewat-aksi-bumn-bagikan-makanan-sehat
PTPN I Gelar Bagi Makanan Sehat Meriahkan HUT ke-22 Kota Langsa (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

LANGSA, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Kota Langsa, PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) yang merupakan Anak Perusahaan HoHHolding PTPN III (Persero) ikut serta dan memberi kontribusi memeriahkan acara berbagai kegiatan atau festival yang diselenggarakan oleh panitia.

Baca Juga: PTPN IV Bangun Rabat Beton Jalan Desa Maligas Tongah Guna Mempermudah Aktivitas Masyarakat

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemko Langsa sebagai panitia penyelenggara HUT Kota Langsa ke-22 yang menggelar berbagi kegiatan di antaranya pameran UMKM, berjalan santai untuk hidup sehat, dan giat penghijauan penanaman pohon di ruang terbuka Hijau (RTH).

PTPN I menyediakan berbagai jenis hadiah Doorprize diantaranya Kompor gas, Rice cook, Blender dan Kipas angin di kegiatan jalan santai hidup sehat untuk masyarakat Kota Langsa yang diselenggarakan pada hari Minggu 15 Oktober 2023 mulai start dan Finish di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

PTPN I berikan Doorprize kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Kota Langsa (Sumber: PTPN Group)

Suherman salah seorang peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah Doorprize kompor gas dari PTPN I saat diwawancarai oleh Awak media menyampaikan, Sangat merasa senang semoga ke depannya PTPN I lebih jaya dan dapat berkontribusi kembali untuk Kota Langsa.

Baca Juga: PT Riset Perkebunan Nusantara Dukung Program Akselerasi Swasembada Gula Nasional

PTPN I berikan Doorprize kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kota Langsa ke – 22 (Sumber: PTPN Group)

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap melalui Kasubbag Komunikasi Perusahaan Muhammad Febriansyah (Febri) menyampaikan, Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kota Langsa ke-22 TJSL PTPN I juga membagikan 800 paket Makanan Sehat Gratis untuk dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Langsa untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat. Antusias masyarakat dalam menerima makanan sehat yang disediakan oleh pihak PTPN I, ini merupakan sebuah kebanggaan dan menjadi berkah untuk Kami, karena kehadiran PTPN I di tengah-tengah masyarakat diterima dengan baik. Ucap Febri."

Baca Juga: Anak Usaha PTPN X, PT Enero Siapkan 1.900 KL Bioetanol Fuel Grade untuk Pertamax Green

Staf Subbag TJSL PTPN I Nurzaitun menyampaikan juga, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi PTPN I untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Langsa ke-22 dan semoga kami tetap bersemangat, selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehingga PTPN I bisa selalu berkontribusi untuk masyarakat Kota Langsa.

Tidak lupa juga Manajemen PTPN I turut serta dalam kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan di ruang terbuka hijau (RTH) yang diselenggarakan pada hari yang sama di Islamic Center Kota Langsa.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x