Kompas TV regional berita daerah

Densus 88 Mabes Polri Geledah Dua Rumah Terduga Teroris

Kompas.tv - 30 Oktober 2023, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS. TV - Dua orang warga Kampung Gunungbatu, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, diamankan Densus 88. Tim Dendus 88, menggeledah rumah warga yang berada di Kecamatan Kebonpedes. Keduanya terindikasi, sehingga dilakukan penggeledahan oleh Tim Densus 88.

Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani membenarkan, ada 2 warganya diamankan oleh Tim Densus 88 Anti Teror. Dalam penggeledahan itu, Tim Densus mengamankan sejumlah barang bukti berupa sepatu, busur panah, sejumlah buku dan barang lainnya. Dalam penggeledahan, puluhan anggota Kepolisian dari Polres Sukabumi Kota melakukan sterilisasi lokasi dan penjagaan ketat.

Sementara Kasie Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, membenarkan ada dua pelaku yang diamankan Densus 88 Mabes Polri. Polres Sukabumi Kota bersama aparat gabungan dari Inafis Cianjur dan Polres Sukabumi bersama TNI, membantu penegakan hukum terduga teroris di Wilayah Sukabumi. Dua orang yang ditangkap inisialnya R dan R, profesi dari keduanya yakni pedagang dan guru ngaji, yang berasal dari Desa Kebonpedes, Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x