Kompas TV regional jawa tengah dan diy

KPU Grobogan Terima Logistik Kotak Suara & Bilik Suara

Kompas.tv - 27 Oktober 2023, 12:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Logistik Pemilu 2024 yang diterima oleh KPU Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yakni bilik suara dan kotak suara yang langsung ditempatkan di gudang KPU di Putat, Kecamatan Purwodadi.

Total jumlah kotak suara  yang diterima ada 7.410 kotak suara. Sebelumnya, KPU Kabupaten Grobogan juga sudah menerima 18.628  bilik suara untuk 4.657 TPS.

Sementara logistik lain yang dibutuhkan adalah alat coblos dan alat tulis. Sedangkan surat suara masih menunggu ditetapkannya daftar calon tetap (DCT).

"Harapan kami ya semua sesuai dengan waktu yang ditentukan lah ya, mudah-mudahan pengiriman jangan sampai telat sehingga kami dapat mengatur persiapan dari setting sampai pengisian, sampai nanti kita segel, semua tepat waktu," tutur Agung Sutopo, Ketua KPU Kabupaten Grobogan.

Saat ini KPU Kabupaten Grobogan masih dalam proses pencermatan daftar bakal calon legislatif yang sebelumnya sudah ditetapkan di daftar calon sementara (DCS). Nantinya setelah dilakukan pencermatan, DCT baru akan ditetapkan pada 3 November dan diumumkan 4 November 2023.

#kpu #logistikpemilu2024 #grobogan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x