Kompas TV regional bali nusa tenggara

Seorang Model Bunuh dan Buang Bayinya, Takut Ketahuan Pacar Baru karena Sering Gonta-ganti Pasangan

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 17:03 WIB
seorang-model-bunuh-dan-buang-bayinya-takut-ketahuan-pacar-baru-karena-sering-gonta-ganti-pasangan
Ilustrasi garis polisi. Seorang model berinisial ZDL (28), diduga membunuh dan membuang jasad bayi yang baru ia lahirkan di area parkir dropzone II Terminal Domestik. (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Fadhilah

DENPASAR, KOMPAS.TV - Seorang model berinisial ZDL (28), diduga membunuh dan membuang jasad bayi yang baru ia lahirkan di area parkir dropzone II Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, Kamis (26/10/2023), menyebut, pelaku melakukan hal itu agar kehamilannya tidak diketahui oleh pacar barunya.

Ida Ayu Wikarniti mengatakan, pelaku membunuh bayi tersebut sesaat setelah dilahirkan di kamar mandi sebuah hotel di Legian, Kuta, Badung, Bali, Minggu (15/10/2023).

"Pelaku melahirkan di kloset untuk dibunuh saat itu. Itu sudah masuk ke pembunuhan. Motifnya agar tidak diketahui oleh pacar barunya," kata dia kepada wartawan.

Baca Juga: Cuci Tangan di Kali Baru Ciracas, Pemulung Temukan Jasad Mengapung Menyerupai Mayat Bayi

Ia menambahkan, peristiwa itu terjadi saat pelaku menginap bersama kekasihnya, pria warga negera Singapura, berinisial J, di hotel tersebut.

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut dia, saat itu, sejak pukul 03.00 Wita dini hari pelaku bolak-balik ke kamar mandi lantaran merasa sakit perut.

Paginya, sekitar pukul 08.00 Wita, pelaku melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga masih hidup di kamar mandi tersebut.

Diduga karena panik, pelaku kemudian membenamkan bayi tersebut di dalam kloset sembari menyiramkan air agar tangisannya tidak didengar oleh J.

Selanjutnya, pelaku membersihkan bercak darah di kamar mandi dan memasukkan jasad bayi tersebut ke dalam kantong plastik warna putih.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x