Kompas TV regional sulawesi

Polsek Atinggola Amankan Ribuan Liter Miras dan 350 BBM Ilegal saat Razia Kendaraan di Perbatasan

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 15:00 WIB
polsek-atinggola-amankan-ribuan-liter-miras-dan-350-bbm-ilegal-saat-razia-kendaraan-di-perbatasan
Anggota Polsek Atinggola yang dipimpin Langusng Kapolsek Ipda Faisal a. Lubis berhasil Amankan 1000 liter Minuman Keras dan 350 BBM Ilegal saat Razia Kendaraan di Perbatasan (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO UTARA, KOMPAS.TV - Dua hari melakukan Operasi rutin yang ditingkatkan oleh personil Polsek Atinggola dibawa pimpinan Kapolsek Atinggola ipda faisal Lubis berhasil mengamankan 106.7 liter minuman keras tradisional jenis cap tikus .

Kapolsek Atinggola Ipda Faisal a. Lubis menyebut, keberhasilan ini merupakan peran serta masyarakat dalam menginformasikan kepada aparat terkait adanya upaya penyeludupan minuman keras yang dikirim dari Sulawesi Utara ke wilayah Gorontalo.

Selain mengamankan barang bukti minuman keras, aparat polsek Atinggola juga mengamankan dua unit kendaraan yang digunakan mengangkut minuman keras, dan sejumlah warga yang diduga sebagai pemilik.

Tak hanya mengamankan penyeludupan minuman keras dalam jumlah besar, polsek Atinggola juga berhasil menyita minuman keras yang ditemukan dari hasil pemeriksaan kendaraan yang melintas.

Kapolsek Atinggola Ipda Faisal a. Lubis mengatakan, pemberantasan penyeludupan  dan peredaran minuman keras ini dilakukan karena miras menjadi penyebab utama terjadi kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Selain mengamankan ribuan liter cap tikus, Polsek Atinggola juga berhasil merazia pengiriman BBM illegal sebanyak 350 liter.

 

#raziaperbatasan

#polsekatinggola

#miras

#bbmilegal

#gorontaloutara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x