Kompas TV regional berita daerah

Aksi Berani Bocah Gagalkan Jambret, Kapolda Lampung Beri Hadiah

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 12:14 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebelumnya sempat viral, Rizki Maulana bocah berusia 12 tahun berhasil menggagalkan aksi sekelompok jambret ponsel genggam yang sedang dimainkannya di teras rumah di kawasan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung.

Baca Juga: Polisi Musnahkan Barang Bukti Narkoba, Diantaranya Jaringan Fredy Pratama

Bahkan atas aksi keberaniannya membuat kelompok jambret tersebut tunggang langgang kabur hingga banyak warga yang ikut mengejar.

Mengetahui hal itu, Kapolda Lampung Irjem Helmy Santika memberikan apresisasi dan mengundang Rizki Maulana untuk diberikan hadiah atas keberaniannya.

Hadiah yang diberikan ialah bantuan pendidikan dan diajak berkeliling Mapolda Lampung, hadiah ini diberikan juga sebagai kado ulang tahun Rizki Maulana pada 29 Oktober mendatang.

Sebelumnya aksi jambret terjadi pada Jumat lalu. Dalam rekaman cctv tampak para pelaku bersepeda motor merampas ponsel yang sedang dimaikan oleh Rizki Maulana.

Sontak dengan keberaniannya, bocah yang masih duduk di sekolah dasar langsung mengejar dan  menarikpelaku jambret hingga satu diantaranya terjatuh dari sepeda motor.

#bocah #kemalingan #ponsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x