Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kaesang Misuh-misuh Rapat dengan DPW PSI Jateng

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dalam sambutannya saat menghadiri Kopdarwil DPW PSI Jateng, Ketum PSI Kaesang Pangarep, mengaku ingin memaki dihadapan jajarannya DPW PSI Jawa Tengah, sehingga dia meminta seluruh handphone dimatikan. Kaesang juga meminta awak media untuk meninggalkan ruang Kopdarwil saat dia ingin memaki.

Saat ditanya apakah dia jadi marah-marah, kaesang mengiyakannya namun dia enggan menyebutkan marah terkait apa. Soal target PSI di Jawa Tengah, menurutnya yang terpenting bisa masuk ke DPRD Jawa Tengah.

Kaesang mengaku belum mendapat informasi soal pamitan Gibran dari PDI-Perjuangan. Dia juga mengaku belum tahu akan mengarahkan dukungannya ke Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto.

Wacana mengajak sang kakak masuk ke PSI, Kaesang mengaku juga belum tahu, namun untuk sementara Gibran sedang ditawari Airlangga Hartarto untuk masuk Golkar. Dia bakal bersyukur jika sang kakak ikut bergabung ke PSI, namun juga tidak mempermasalahkan jika Gibran bergabung dengan Golkar.

“Ya target gak muluk-muluk yang penting bisa masuk. Enggak, belum ada [mengenai berita Gibran pamitan partai PDI]. Enggak, belom ada, santai aja masih ada tiga hari, empat hari, santai-santai [mengenai koalisi],” ucap Kaesang.

Sementara itu, Dewan Pembina DPP PSI, Giring Ganesha, mengaku terkait target PSI di Jawa Tengah setidaknya bisa mendapatkan satu fraksi. Itu juga ditargetkan PSI untuk setiap kabupaten-kota di Jawa Tengah.

#psi #kaesangpangarep #semarang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x