Kompas TV regional kalimantan

Malam Resepsi HUT ke-22 Kota Langsa, PTPN I Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 12:31 WIB
malam-resepsi-hut-ke-22-kota-langsa-ptpn-i-terima-penghargaan-dari-bpjs-ketenagakerjaan
PTPN I Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

LANGSA, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Langsa menggelar malam resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Kota Langsa tahun 2023, berlangsung di Aula Cakra Donya, Selasa Malam 17 Oktober 2023.

Dalam sambutannya Pj. Walikota Syaridin SPd MPd menyampaikan rasa Syukur dan Terima kasih atas Suksesnya seluruh rangkaian acara HUT Kota Langsa yang Ke 22, dengan sinergisitas dan kebersamaan semua elemen, dan Seluruh Masyarakat Kota Langsa yang turut Serta didalam kemeriahan ulang tahun kota langsa.

Baca Juga: Empat Tahun Transformasi BUMN, Kinerja PTPN Group Meningkat

Pada paginya Pemko Langsa menggelar acara Upacara Memperingati HUT Ke - 22 Kota Langsa di Lapangan Merdeka Kota Langsa. Upacara dipimpin oleh Pj. Walikota Syaridin SPd. MPd. PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) yang merupakan Anak Perusahaan Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero) turut menghadiri acara tersebut, yang diwakili oleh Plh Kabag Sekretaris Perusahaan Edi Supria Darma.

Pj Walikota Syaridin SPD MPd, menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada PTPN I secara simbolis, yang diterima langsung oleh Plh. Kabag. Sekretaris Perusahaan Edi Supria Darma pada malam Resepsi Peringatan HUT Ke - 22 Kota Langsa.

Baca Juga: Empat tahun BUMN di Bawah Kepemimpinan Erick Thohir, Berikan Dorongan Besar Bagi PTPN Group

Piagam Penghargaan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada PTPN I Atas Kepeduliannya Terhadap Perlindungan JAMSOSTEK Kepada Pekerja Rentan Di Wilayah Kerja PTPN I Dalam Program SERTAKAN ( Kesejahteraan Pekerja Sekitar Anda ) Sejumlah 1.000 Tenaga Kerja.

Plh. Kabag Sekretaris Perusahaan Edi Supria Darma menyampaikan kepada awak media, puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Kota Langsa yang telah mempercayakan PTPN I sebagai Perusahaan BUMN Perkebunan Atas Kepeduliannya Terhadap Perlindungan JAMSOSTEK Kepada Pekerja.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap melalui Kasubbag Komunikasi Perusahaan Muhammad Febriansyah (Febri) melalui via telpon menyampaikan Sesuai dengan tema tahun ini " Bangkit Bersama Untuk Kota Langsa Lebih Maju". Maka segenap Manajemen PTPN I terus semangat dan bersinergi dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memajukan kota yang kita cintai ini. Ujar Febri.

Baca Juga: PTPN Group Salurkan Beasiswa Pendidikan untuk Siswa SMP Anak Warga Berpenghasilan Rendah di Surabaya

Muhammad Kurniawan selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Langsa berharap, semoga dengan hadirnya PTPN I di Aceh terutama Kota Langsa akan membuka lapangan kerja dan dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat lebih baik lagi." Tutupnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x