Kompas TV regional berita daerah

Bantu Stok Darah Di PMI Santika Sukabumi Gelar Aksi Donor Darah

Kompas.tv - 19 Oktober 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bertempat di Ballroom Hotel Santika Kota Sukabumi, pelaksanaan donor darah bagi warga Kota Sukabumi, yang di tartget sebanyak 50 orang warga. Aksi sosial yang dilakukan Santika Hotel untuk membantu ketersedian darah yang ada di PMI Kota Sukabumi. Kegiatan donor darah diikuti karyawan hotel, komunitas pelari. Forkopimcam dan intansi lainnya serta warga masyarakat Kota Sukabumi. 

Pelaksanaan ini di sambut baik, oleh PMI Kota Sukabumi, untuk membantu ketersedian darah. Permintaan darah di PMI Kota Sukabumi, saat ini masih tercukupi untuk permintaan rumah sakit yang ada di Wilayah Kota Sukabumi. Salah satu peserta donor ini juga menyambut baik dengan adanya kegiatan ini.

Saat ini permintaan darah di Kota Sukabumi mencapai 1000 hingga 1500 kantong labu darah. Darah yang paling banyak permintaan hingga saat ini yakni, A, B dan AB. Namun PMI juga terus melakukan donor darah mobile untuk memenuhi kebutuhan darah saat ini. Pihaknya juga mengajak agar seluruh intansi baik pemerintah maupun swasta agar bisa membantu ketersedian darah di Kota Sukabumi. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x