Kompas TV regional sulawesi

Pemuda Kawal Pemilu Damai Tanpa Hoaks Dan Isu Sara

Kompas.tv - 16 Oktober 2023, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sejumlah sukarelawan pemuda mahasiswa nusantara dukung Ganjar Pranowo Sulawesi Selatan , menyerukan pemilu 2024 yang damai dan tanpa hoaks terutama di media sosial. Relawan mengajak pemilih utamanya anak muda mengawal pemilu dan kreatif membuat konten positif di media sosial.

Jelang pemilu 2024, sukarelawan pemuda mahasiswa nusantara dukung Ganjar Pranowo Sulawesi menggelar dialog kepemudaan bertajuk partisipasi dan peran pemuda dalam mengawal pemilu 2024 tertutama memberantas hoaks utamanya di media sosial.

Dalam dialog kepemudaan ini disampaikan bahwa, generasi muda mesti mengedepankan ide dan gagasan yang kreatif, sehingga dapat melahirkan sosok pemimpin bangsa, yang dapat membawa indonesia menjadi lebih maju lewat kepemimpinan terbaik di masa yang akan datang.

Sementara itu, menurut panitia penyelanggara, pemuda harus aktif menjaga keamanan masyarakat menjelang pemilu mendatang khususnya di media sosial dan membuat konten edukasi terkait pemilu dan demokrasi serta meluruskan hoaks melalui edukasi tersebut.
Sukarelawan pendukung ganjar pranowo berkomitmen, terus mengadakan berbagai kegiatan positif untuk mendorong peran pemuda mengawal pemilu damai di lingkup masyarakat maupun di media sosial, terutama isu sara dan hoaks.

#pemilu2024
#sukarelawanpemuda
#mediasosial



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x