Kompas TV regional berita daerah

Pemilihan Putri Danau Poso 2023

Kompas.tv - 13 Oktober 2023, 20:21 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO KOMPAS.TV - Stefani Bertha Liliana,  kelahiran Poso, 20 tahun lalu,  terpilih menjadi Putri Danau Poso 2023 setelah menyisihkan 14 rivalnya pada malam final pemilihan Putri Danau Poso 2023 di Anjungan Danau Poso.

Beginilah detik-detik menegangkan saat putri danau poso 2022, Lovely Debora Tolembo memegang mahkota dan akan memasangkan kepada salah satu pemenang Putri Danau Poso 2023 sebagai salah satu rangkaian ajang Festival Danau Poso 2023.

Dari hasil keputusan dewan juri yang diketuai Okky Asokawaty, akhirnya Lovely memasangkan  mahkota Putri Danau Poso di kepala Stefani Bertha Liliana setelah menggeser saingannya yolanda dari Morowali Utara. Stefani saat ini tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Kristen Tentena.

Bupati Poso Verna Gladies Merry Inkiriwang kemudian memasangkan selendang Putri Danau Poso 2023 kepada Stefani.

Stefani mengaku bisa menjadi juara pada pemilihan putri danau poso tahun ini berkat usaha dan kerja kerasnya selama proses karantina.

Setelah menyandang Putri Danau Poso 2023, Stefani bertekad akan berperan memajukan pariwisata Danau Poso dan Sulawesi Tengah baik nasional maupun mancanegara.

#PutriDanauPoso #FestivalDanauPoso #Pariwisata 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x