Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mahasiswi di Semarang Tewas Lompat dari Lantai 4, Direktur Mal Buka Suara

Kompas.tv - 11 Oktober 2023, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Warga Kota Semarang pada Selasa (10/10/23) petang digegerkan dengan penemuan jasad seorang perempuan muda di akses keluar kendaraan Mal Paragon, yang ada di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dengan luka parah di bagian kepala. Tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi, melakukan olah Tempat Perjadian Perkara (TKP) dan memeriksa tubuh korban. Polisi juga mengumpulkan sejumlah barang bukti serta meminta keterangan pihak mal untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika mengatakan, jenazah korban pertama kali diketahui oleh sekuriti mal sekitar pukul 17.20 WIB. Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri, hal ini berdasar sejumlah barang bukti yang ditemukan yang diduga milik korban, salah satunya terdapat secarik kertas yang berisi pamitan kepada pihak keluarga. Namun pihak kepolisian masih melakukan pendalaman motif ini.

Berdasarkan data yang ada, korban NJ (20) merupakan seorang mahasiswi  Universitas Negeri Semarang (UNNES) Kota Semarang. Korban yang merupakan warga Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang ini terjatuh dari lantai empat mal, tepatnya di parkiran mobil dengan ketinggian sekitar 20 meter.

Saat ini pihak kepolisian masih mengumpulan sejumlah barang bukti termasuk CCTV mal setempat. Hasil penyelidikan tim gabungan Resmob Polrestabes, Polsek Semarang Tengah dan Tim Inafis nantinya akan disampaikan lebih lanjut.

“Untuk indikasi apakah korban ini bunuh diri atau tidak saat ini masih kita upayakan untuk penyelidikan, saksi yang mengetahui kejadian tersebut adalah salah satu sekuriti di sini,” jelas Kompol Indra Romantika.

Sementara Direktur Mal Paragon Kota Semarang, Jemmy Lee mengaku, akan membantu penyelidikan pihak kepolisian dalam kasus ini. Nantinya pihak mal berencana akan mengevaluasi pembatas parkir terutama lantai atas agar tidak terjadi kejadian serupa.

“Mengecek CCTV, kami akan memberikan semua yang diperlukan, kami support semua data yang dibutuhkan oleh pihak kepolisian,” tegas Jemmy.

Jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

#mahasiswi #malparagon #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x