Kompas TV regional berita daerah

Tasmi' 30 juz, PPTQ Nurul Huda Meli lahirkan para Huffadz yang dibekali Dengan pengetahuan

Kompas.tv - 9 Oktober 2023, 17:02 WIB
tasmi-30-juz-pptq-nurul-huda-meli-lahirkan-para-huffadz-yang-dibekali-dengan-pengetahuan
tasmi ini adalah (Program Unggulan) kegiatan rutin triwulan yang dimiliki oleh PPTQ NURUL HUDA MELI (Sumber: istimewa)
Penulis : KompasTV Makassar

LUWU UTARA, KOMPAS.TV - PPTQ (Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an) Nurul Huda Meli, Kec. Baebunta, Kab. Luwu Utara gelar tasmi' 30 juz bagi santri yang telah menyelesaikan setoran hafalan.

Pesantren adalah salah satu  wadah yang disiapkan untuk para orang tua  yang memiliki harapan besar kepada putra putrinya  untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi negeri, umat terlebih lagi untuk Agama Islam.

PPTQ Nurul Huda Meli, merupakan pesantren Tahfidzul Qur'an yang mampu melahirkan para Huffadz yang dibekali Dengan pengetahuan-pengetahuan-pengetahuan Agama begitupun dengan pengetahuan ilmu Umum

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu- Senin, 7-9 Oktober 2023.

Akhya Ihsan, selaku direktur pesantren menyampaikan harapan kepada seluruh santri yang mengikuti ujian tasmi' 30 juz " Mudah-mudahan mental dan hafalan santri semakin kuat."

"Acara tasmi ini adalah (Program Unggulan) kegiatan rutin triwulan yang dimiliki oleh PPTQ Nurul Huda Meli." Sambungnya.

Sementara Muhammad Rijal Amri selaku ketua panitia menyampaikan harapannya kepada para peserta tasmi' , Mudah-mudahan santri bisa terus menjaga hafalannya sampai akhir hayat nya dan dengan hafalan itu Allah menjadikannya mulia di dunia dan akhirat.

"Adapun yang mengikuti tasmi' ini sebanyak tujuh santri yang disaksikan oleh para asaatidzah dan 53 orang santri lainnya" tutup Rijal amri

 

 

#hafizQuran
#pondoktahfiz
#luwuutara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x