Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pj Gubernur Jateng : Pemda Akan Bantu Perbaiki Rumah Korban Kebakaran di Pasar Kliwon

Kompas.tv - 6 Oktober 2023, 12:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana mendatangi lokasi kebakaran gudang rongsok di Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (4/10/2023) siang. Hanya puing-puing yang tersisa akibat kebakaran yang terjadi Selasa (3/10/2023) kemarin.

Tidak hanya itu, tujuh rumah terkena rambatan api karena jaraknya yang sangat dekat dengan gudang yang terbakar. Sebanyak 53 orang mengungsi karena rumah mereka terdampak kebakaran. Sebagian pengungsi mendiami Pendopo Kelurahan Pasar Kliwon. 

Seusai berdialog dengan para pengungsi, Nana Sudjana mengatakan, pemerintah daerah akan membantu rehabilitasi rumah yang rusak akibat kebakaran.

“Ada tujuh rumah yang terbakar. Nah untuk tujuh rumah ini sedang kita datakan. Insyaallah nanti kami bersama dengan pemkot untuk membantu perbaikan rumah-rumah tersebut,” pungkas Nana.

Selasa sore, kebakaran hebat melanda sebuah gudang rosok di Solo Jawa Tengah. Setidaknya 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. 

#kebakaran #nanasudjana#solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x