Kompas TV regional jawa timur

Truk Tabrak PJU di Exit Tol Madyopuro, Sopir Alami Kejang

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 21:14 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah truk tanpa muatan menabrak tiang lampu penerangan jalan umum di pintu keluar Tol Madyopuro Kota Malang. Menurut saksi, sopir truk sempat kejang-kejang usai menabrak dan ditolong oleh warga.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Ki Ageng Gribig Kota Malang pada Rabu (04/10/2023). Saat kejadian truk tanpa muatan ini melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampai di depan SMK Negeri 6 Kota Malang truk yang seharusnya berbelok tiba tiba lurus dan menabrak tiang lampu penerangan jalan. 

Roda depan truk juga sebagian masuk ke dalam selokan. Tiang lampu penerangan jalan umum yang ditabrak juga roboh dan truk bagian depan ringsek.

Sulaiman, saksi di lokasi kejadian mengatakan, truk tersebut melaju cukup pelan dan tiba tiba saja berjalan ke ke kiri dan menabrak. Saat akan menolong, Sulaiman melihat sopir yang berada di dalam truk kejang kejang dan tidak sadarkan diri. Setelah dikeluarkan dari dalam truk, sopir masih kejang bahkan mengamuk. Setelah sekitar 20 menit, sopir baru bisa disadarkan.

"Saya teriak minta tolong, saya lihat sopirnya gimana ternyata sopirnya kejang kejang nggak sadar," Kata Sulaiman.

Dari informasi di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan oleh heri tersebut baru saja bongkar muatan tebu di Pabrik Gula Kebonagung dan berniat akan pulang ke jabung Kabupaten Malang, namun saat berada di Jalan Ki Ageng Gribig, diduga sopir kelelahan dan mengantuk hingga mengalami kecelakaan. Meski kondisi truk rusak, namun sopir dalam keadaan selamat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x