Kompas TV regional berita daerah

DLH Lakukan Uji Emisi Gratis Bagi Kendaraan Yang Melintas

Kompas.tv - 28 September 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pengendalian pencemaran lingkungan Kota Sukabumi, bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Kepolisian Resor Kota Sukabumi, Jawa Barat, melakukan uji emisi gas buang terhadap kendaraan yang melintas di depan Terminal Kota Sukabumi. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga baku mutu kualitas udara di Kota Sukabumi. Karena tingkat kesadaran pengguna kendaraan dalam menjaga kualitas udara masih rendah. 

Dalam upaya menjaga kualitas udara, pihaknya terus mensosialisasikan kepada Masyarakat baik kepada para pelaku usaha, pengendara bermotor agar memperhatikan baku mutu udara melalui asap kendaraan dan cerobong asap pelaku usaha atau industri. Namun, untuk kualitas udara di Kota Sukabumi saat ini masih terbilang baik. Dengan itu juga pihaknya meminta kepada Masyarakat yang memiliki kendaraan agar secara rutin melakukan servis kendaraannya, dan pengujian emisi secara berkala di bengkel-bengkel terdekat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x