Kompas TV regional berita daerah

Hotel Santika Premiere Telah Hadir di Lampung, Ini Fasilitasnya

Kompas.tv - 27 September 2023, 13:34 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Hotel Santika Premiere Lampung atau yang terkenal dengan The Indonesian Home resmi dibuka pada 26 September 2023 yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras Bandar Lampung.

Hotel Santika memiliki 120 kamar dengan 6 tipe. Selain kamar, terdapat pula 6 ruang meeting dan 1 buah ballroom yang dapat menampung perhelatan sampai dengan kapasitas 800 orang.

Baca Juga: Warga Demo Tuntut Pembebasan Lahan Register 1 Way Pisang

Beragam fasilitas lain juga tersedia seperti gym, kolam renang sampai kiluan restaurant yang menghadap view laut hingga akses langsung ke Lampung City Mall.

Hotel berbintang 4 ini hadir sebagai pilihan akomodasi terbaik untuk pendatang, dimana Lampung juga memiliki potensi market yang cukup tinggi dengan adanya jalan tol hingga semua potensi yang ditawarkan didalamnya.

"Kita berusaha untuk jadi leader market yang ada disini dengan menjunjung tinggi nilai kearifan lokal yang disukai oleh masyarakat Indonesia sendiri. Kemudian kita juga berusaha menjadi salah satu destinasi untuk tempat menginap bagi masyarakat dari Pulau Sumatera dan Pulau Jawa," ujar Endri Marianto, General Manager Santika Hotel & Resorts.

Interior Hotel Santika Premiere Lampung didesain dengan nuansa tradisional hingga makanan yang disajikan pun otentik dengan Lampung.

#hotel #santika #bintang4



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x