Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Isu Gantikan Ketum PSI, Kaesang : Doakan Saja

Kompas.tv - 26 September 2023, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Jawaban soal isu bakal gantikan Ketua Umum (Partai Solidaritas Indonesia) PSI, Giring Ganesha diungkapkan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep seusai menerima kartu tanda anggota dari Ketua Umum PSI Giring Ganesha. Kaesang menyatakan, saat ini ia masih anggota dan baru saja resmi masuk PSI.

Kader PSI, Kaesang Pangarep  menjawab saat ditanya isu soal menggantikan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, ia meminta doa yang terbaik saja dari masyarakat

“Ya, itu pokoknya doain aja,” ujar Kaesang.

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha mengatakan, pihaknya bersyukur dan menyambut baik bergabungnya Kaesang Pangarep di PSI. Pasalnya bergabungnya Kaesang merupakan jawaban doa ribuan kader PSI yang memiliki jiwa Jokowisme

“Alhamdulillah hari ini, doa saya bersama doa ribuan kader PSI yang memiliki jiwa Jokowisme dikabulkan. Jadi kita berbahagia sekali sekarang, ada tambahan kekuatan baru. Bro Kaesang luar biasa,” pungkas Giring.

Namun, ketika disinggung soal kesepakatan Kaesang menggantikan dirinya di tubuh internal PSI, Giring mengaku saat ini belum ada pemikiran tersebut, karena saat ini baru euforia masuk secara resminya Kaesang Pangarep.

“Nanti itu, sekarang baru happy kita kasih itu dulu, estafet,” jelasnya.

Masuknya Kaesang secara resmi di PSI, Kaesang telah menargetkan ke depannya, anak muda mampu duduk di gedung dewan pimpinan rakyat atau biasa disebut Senayan. Hal ini berdasarkan pandangan Kaesang yang menyebut PSI sebagai partai politik yang berisi anak muda berintegritas.

#psi #kaesang #giring



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x