Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kepala Kantor Kemenag Beberkan Kondisi Guru yang Jadi Korban Pembacokan Siswa di Demak

Kompas.tv - 26 September 2023, 12:16 WIB
kepala-kantor-kemenag-beberkan-kondisi-guru-yang-jadi-korban-pembacokan-siswa-di-demak
Ilustrasi senjata tajam. Y(Sumber: kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

DEMAK, KOMPAS.TV -  Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Demak, Jawa Tengah, Arief Mundzir membeberkan kondisi terkini  AFR, guru yang menjadi korban pembacokan muridnya.

Menurut Arief, seusai menjenguk AFR di RSUD Dr Kariyadi Semarang, Senin (25/9/2023), korban sedang menjalani perawatan intensif.

"Jadi kondisi saat ini pasien masih kondisi stabil, bisa diajak komunikasi sadar dengan baik. Tahu persis kejadian," kata Afief kepada Tribunjateng, Senin (25/9/2023).

Menurut Afief, AFR mengalami luka bacok di bagian leher dan lengan, yang saat ini sudah mendapatkan perawatan dengan dijahit.

"Ada dua luka di leher sama dilengan sebelah kiri, yang di lengan saat ini sudah ada tindakan di jahit, untuk di leher masih menunggu hasil rontgen. Secara umum kondisi korban stabil," ungkapnya.

Baca Juga: Siswa MA di Demak Bacok Gurunya Diduga Motif Dendam, Pelaku Kabur

Ia menambahkan, nantinya seluruh biaya perawatan AFR ditanggung oleh Kemenag Demak.

"Atas petunjuk pimpinan segala yang muncul akibat terjadi pada korban menjadi tangung jawab resmi secara kedinasan oleh Kemenag Demak," ucapnya.

Arief juga meminta dari semua pihak untuk mendoakan korban agar segera sehat dan pulang ke rumah.

"Kami mohon doa semua masyarakat untuk ikut mendoakan bapak guru ali fakhtur kondisi yang sehat nanti bisa pulang kembali melaksanakan tugas sebagai guru ditengah masyarakat kembali," tuturnya.




Sumber : Tribunjateng.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x