Kompas TV regional berita daerah

Pengakuan Saksi Kecelakaan Exit Tol Bawen Semarang: Suaranya Sangat Keras

Kompas.tv - 23 September 2023, 21:03 WIB
pengakuan-saksi-kecelakaan-exit-tol-bawen-semarang-suaranya-sangat-keras
Petugas mengevakuasi truk yang mengalami kecelakaan di Exit Tol Bawen. (Sumber: KOMPAS.com/Dian Ade Permana)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

SEMARANG, KOMPAS.TV - Salah seorang saksi kecelakaan Exit Tol Bawen Semarang, Nardi, mengaku mendengar suara yang sangat keras saat terjadinya tabrakan.

Ia menceritakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.20 WIB. 

Kecelakaan di Exit Tol Bawen Semarang tersebut diduga terjadi karena truk yang mengalami rem blong dan kemudian menabrak mobil dan motor yang berhenti di lampu merah.

"Truk yang melaju dari arah Semarang ke Solo, dari atas itu, sekira di depan Dusun Semilir sudah menyalakan klakson dengan keras," kata Nardi dikutip dari Tribun Jateng.

"Namun para pengendara yang berhenti di traffic light tidak minggir dan fokus ke lampu. Kemudian terjadi kecelakaan, suaranya sangat keras," tutur dia.

Dampak dari kecelakaan tersebut sangat parah, menyebabkan puluhan sepeda motor dan mobil pribadi mengalami kerusakan serius. Bahkan, beberapa sepeda motor tampak ringsek hingga tak berbentuk lagi.

Hingga pukul 19.40 WIB, petugas kepolisian dan relawan beserta damkar masih berupaya melakukan evakuasi di lokasi kecelakaan.


Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Exit Tol Bawen Semarang pada Sabtu (24/9/2023) malam.

Dilansir dari Tribun Jateng, kecelakaan tersebut diduga melibatkan truk tronton yang menabrak sejumlah kendaraan di persimpangan lampu merah. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas tol Solo-Semarang pun mengalami kemacetan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang, Truk Tabrak Motor dan Mobil



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x