Kompas TV regional berita daerah

Atasi Kemiskinan Ekstrem, Pemkab Garut Bagikan 100 Ton Beras

Kompas.tv - 22 September 2023, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Bantuan beras ini diberikan kepada masyarakat miskin ekstrem yang belum mendapatkan bantuan baik dari program Keluarga Harapan atau PKH maupun bantuan pangan non tunai. Beras dengan total 100 ton akan diberikan kepada 14.947 kepala keluarga dimana masing-masing mendapatkan 6,5 kilogtam per kepala keluarga yang langsung diantar oleh ASN. dengan bantuan ini diharapkan benar-benar menyasar semua warga miskin dan mereka bisa terbantu dengan bantuan sosial ini.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut, Haeruman mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Garut memiliki cadangan beras hingga 400 ton beras yang telah disiapkan, dimana sesuai dengan instruksi Bupati Garut melalui dinas yang dipimpinnya akan mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat untuk 42 kecamatan terdiri dari 421 desa dan 21 kelurahan yang ada di Kabupaten Garut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x