Kompas TV regional berita daerah

Pengobatan Gratis Di Dalam Gerbong Kereta Api Di Garut

Kompas.tv - 19 September 2023, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Kegiatan Rail Clinic atau Pengobatan Gratis di dalam Gerbong Kereta Api di Stasiun Cibatu, Garut  ini diikuti ratusan warga sekitar Stasiun dengan pemeriksaan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan Dokter Umum, gigi, kesehatan ibu dan anak, pemeriksaan mata, usg pada ibu hamil, Laboratorium serta pemberian obat secara gratis.

Selain itu, para siswa pun dapat menikmati fasilitas Rail Library atau Kereta Pustaka yang menjadi bagian dari unit Rail Clinic generasi ke-4 ini,  yang di dalamnya dilengkapi fasilitas perpustakaan buku, majalah dan video, terdiri dari 350 judul buku dengan jumlah 764 eksemplar, 63 judul e-book dan 65 koleksi video.

Humas DAOPS 2 Bandung mengatakan melalui kegiatan bakti sosial dengan menggunakan Rail Clinic dan Rail Library di Stasiun Cibatu ini bertujuan memberikan komunikasi yang baik antara KAI dengan Masyarakat sekitar Stasiun Cibatu sehingga dapat menjamin keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x