Kompas TV regional papua maluku

Begini Kesiapan Petugas Pertamina Saat Menghadapi Keadaan Darurat

Kompas.tv - 16 September 2023, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua-Maluku gelar simulasi penanganan darurat keracunan makanan, kebakaran dan teror bom. Simulasi ini untuk meningkatkan kesiapan petugas pertamina dalam menghadapi keadaan darurat.

Pada simulasi yang berlangsung di kantor PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua-Maluku, tampak belasan karyawan mengalami keracunan makanan. Sehingga langsung dibawa dan ditangani oleh tim kesehatan pertamina. Bahkan ada juga sejumlah karyawan harus dievakuasi rumah sakit untuk dapatkan penanganan medis.

Kegiatan ini merupakan simulasi untuk meningkatkan kesiapan dalam menghadapi keadaan darurat di wilayah Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku. Selain itu kegiatan ini sebagai wujud untuk mendukung komitmen zero fatality dan antisipasi dalam mencegah serta menanggulangi kejadian yang tidak terduga di wilayah operasi.

Selain simulasi keracunan di kantor PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua-Maluku, simulasi penanggulangan keadaan darurat kebakaran dan ancaman bom juga digelar di fuel terminal Biak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x