Kompas TV regional sumatra

Siswa Korban Perundungan Masih Lemah

Kompas.tv - 15 September 2023, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Medan

ASAHAN, KOMPAS.TV - Kasus perundungan dan kekerasan fisik sesama siswa yang dilakukan enam orang siswa Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Asahan Sumatera Utara membuat korban terpaksa pindah sekolah. Kepolisian telah memediasi keluarga pelaku dan keluarga korban.

Pasca kasus perundungan dan kekerasan fisik yang dialami siswa Madrasah Tsanawiyah Al Mahsum ini keluarga masih menyisakan duka. Sejak kekerasan fisik yang dilakukan enam orang temannya awal Agustus lalu kondisi YA hingga kini masih lemah dan harus konsultasi ke dokter. 

Kondisi kesehatan siswa kelas sembilan ini secara psikis sudah dapat berinteraksi dan bergaul dengan orang lain serta mulai semangat untuk sekolah. 

kasus penganiayaan yang sempat dialami selama dua tahun ini telah diproses hukum namun akhirnya enam keluarga pelaku telah meminta maaf dan dimediasi oleh pihak sekolah serta kepolisian. 

keluarga korban telah menerima permintaan maaf keluarga pelaku namun keluarga korban yang trauma terpaksa harus memindahkan anak mereka ke sekolah lain. (#)

#pelajar #perundungan #asahan #sumaterautara #kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x