Kompas TV regional jawa timur

Berikan Layanan Kesehatan Terbaik, RSUD Sumberrejo Jadi RS Andalan Warga Wilayah Timur Bojonegoro

Kompas.tv - 12 September 2023, 17:04 WIB
berikan-layanan-kesehatan-terbaik-rsud-sumberrejo-jadi-rs-andalan-warga-wilayah-timur-bojonegoro
Kedepankan Kemudahan Layanan, SMASH RSUD Sumberrejo Raih Anugerah Kovablik 2022 pada acara Festival Inovasi Desa Jawa Timur di Alun-alun Reksogati Caruban, Kabupaten Madiun, Rabu (7/12/2022) (Sumber: Dok. Istimewa )
Penulis : KompasTV Surabaya

 

BOJONEGORO, KOMPAS.TV - Pemkab Bojonegoro terus meningkatkan layanan kesehatan bagi warganya. Salah satunya dengan peningkatan layanan kesehatan di RSUD Sumberrejo. Lewat program SAPA! (Selamat Pagi!) Malowopati FM edisi Selasa (12/9/2023), Pemkab mengajak warga lebih mengenal layanan kesehatan di RSUD Sumberrejo.

 

Program SAPA! Malowopati FM ini hasil kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan RSUD Sumberrejo Bojonegoro. Dipandu penyiar Lia Yunita, program ini menghadirkan narasumber Direktur RSUD Sumberrejo dr. Ratih Wulandari, M.H.

 

Siaran SAPA! Malowopati FM dapat diikuti secara live di YouTube Malowopati Radio dan interaksi langsung melalui nomor WhatsApp 08113322958.

 

Menurut dr. Ratih, RSUD Sumberrejo telah berkomitmen menjadi rumah sakit andalan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat wilayah timur Bojonegoro. Pada tahun 2023 ini RSUD Sumberrejo sudah berusia 16 tahun.

 

"Semoga di usianya yang ke-16 ini, RSUD Sumberrejo dapat terus menjadi fasilitas kesehatan yang terpercaya bagi masyarakat, khususnya di wilayah timur Bojonegoro," ujarnya.

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x