Kompas TV regional berita daerah

Video Amatir Balita dan Ibu Selamat dari Kecelakaan Truk

Kompas.tv - 12 September 2023, 12:47 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Rekaman video amatir ini tampak seorang balita dan sang ibu selamat dari kecelakaan yang melibatkan 2 unit truk di jalan lintas timur sumatera kilometer 78 Lampung Tengah, Lampung.

Baca Juga: PNS dan 2 Kontraktor Jadi Tersangka Korupsi Truk Sampah

Dalam video yang di unggah akun instagram @say_viideo, tampak bayi tersebut merangkak, sementara seorang perempuan keluar dari dalam kepala truk yang kondisinya sudah ringsek.

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu lalu, akibat diduga sopir truk tronton bermuatan sepeda motor mengantuk hingga hilang kendali menyerobot garis marka masuk ke jalur kanan dan menghantam truk colt diesel yang datang dari awah berlawanan.

Akibat kejadian ini kedua sopir harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka berat sementara balita berusia satu tahun beserta ibunya mengalami luka ringan.

Sri Devi, ibu dari balita mengatakan sempat histeris setelah tersadar melihat kondisi mobil yang sudah ringsek, ia yang mendengar suara tangisan sang anak langsung mencari dan keluar dari kepala truk.

Saat ini korban bayi berusia satu tahun sudah dibawa pihak keluarganya ke Palembang Sumatera Selatan, sementara sang ibu masih berada di Rumah Sakit Harapan Bunda, Lampung Tengah.

Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan bisa terjadi dan menentukan siapa pihak yang harus bertanggung jawab.

#kecelakaan #ibu #bayi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x