Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jadi Unggulan Grup K, Turkmenistan Waspadai Taiwan dan Indonesia

Kompas.tv - 8 September 2023, 14:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Turkmenistan akan menghadapi Taiwan dalam laga pembuka grup K kualifikasi Piala Asia U23 di Solo, Jawa Tengah. Karakum Warriors tentu ingin mencatat kemenangan, mengingat mereka merupakan unggulan pertama di grup ini. Apalagi di edisi Piala Asia U-23 sebelumnya, mereka berhasil melaju hingga babak perempatfinal.

Pelatih Turkmenistan U-23, Ahmed Agamyradov, bertumpu pada Rasul Caryyew, Teymur Caryyew,  Arzuwguly Sapargulyyew, Yhlas Toyjanow, Arslanmyrat Amanow, hingga Meylis Dinyiew. Mereka merupakan pemain yang sudah menembus tim senior, namun dilepas, sedangkan pada saat yang hampir sama turkmenistan senior akan menghadapi Indonesia dalam FIFA matchday. Pengalaman masuk perempatfinal akan membantu Turkmenistan meraih hasil maksimal.

“Benar pengalaman di kejuaraan sebelumnya akan membantu kami, untuk bermain bagus nantinya. Apalagi beberapa pemain juga mendapatkan pengalaman berharga, dimana kami akan menggunakan pencapaian masa lalu sebagai tujuan dan motivasi,” kata Ahmed.

Turkmenistan akan bermain habis-habisan  untuk memastikan kelolosan ke putaran Final Piala Asia U-23. Tentu syaratnya harus bisa mengatasi Taiwan dan tuan rumah Indonesia.

#indonesia #turkmenistan #taiwan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x