Kompas TV regional jawa barat

Menikmati Masakan Rumahan Semur Jengkol Hingga Oseng Paru

Kompas.tv - 5 September 2023, 14:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Dapoer Milaca adalah rumah makan di Kota Bandung yang menyediakan beragam lauk pauk masakan rumahan. Jumlah lauknya pun sangat banyak, bisa mencapai 40 jenis dengan konsep yang ditawarkan prasmanan. Lonsumen bisa memilih langsung menu masakan yang diinginkan. Soal rasa masakan rumahan ini bisa membuat lidah anda ketagihan, dan mengobati rindu masakan rumahan terutama perantau. 

Beberapa menu yang disedikan di antaranya ada sambal goreng kentang, usus bumbu kuning, semur jengkol, sambel goreng ati, ayam goreng lengkuas, ayam geprek kemangi, serta menu-menu lainnya, dan yang jadi best seller adalah oseng paru manis pedas.  

Auditya Medio Septiyani sang pemilik rumah makan, merupakan eks karyawan bank swasta memilih resign dari pekerjaanya, dan mulai mencoba usaha rumah makan di tahun 2017. Rumah makan ini awalnya ada di kantin halaman masjid Kodiklat Bandung. Namun seiring peningkatan usahanya, Auditya mulai pindah berjualan ke daerah Kiaracondong Kota Bandung. 

Rumah makan ini selalu ramai dikunjungi, terutama saat jam makan siang. Konsumennya pun tak hanya dari Kota Bandung, bahkan dari luar Kota Bandung yang mengaku mengetahui rumah makan ini dari media sosial. Salah satunya Nurdin konsumen asal Sumedang. Nurdin mengaku rumah makan ini cocok bagi yang rindu masakan rumah.  

Nah bagi anda yang mau mencoba atau rindu masakan rumah, bisa datang ke Dapoer Milaca, yang berada di kawasan Kiaracondong Kota Bandung. Rumah makan ini buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul setengah 9 malam, harga mulai dari 5000 rupiah saja.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x