Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Hari Pelanggan Nasional, PLN Kunjungi Walikota Palembang

Kompas.tv - 4 September 2023, 17:14 WIB
hari-pelanggan-nasional-pln-kunjungi-walikota-palembang
Manajemen PLN UID S2JB dan UP3 Palembang saat mengunjungi Walikota Palembang, Senin (04/09/2023). (Sumber: Humas PLN UID S2JB)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Manajemen PLN UID Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu dan UP3 Palembang terjun langsung untuk menyapa beberapa pelanggannya. Kunjungan ini merupakan komitmen PLN untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini, sehingga ke depannya dapat menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi. Arief Pramudya. Senior Manager Distribusi PLN UID S2JB dan Widodo, Manager UP3 Palembang beserta rombongan bertolak dari kantor PLN yang berada di Jalan Kapten A Rivai Palembang menuju kantor Walikota Palembang, Senin pagi (04/09/2023).

Dalam kunjungan tersebut Walikota Palembang, Harnojoyo didampingi jajaran Kepala Dinas di Kota Palembang menyambut kedatangan rombongan PLN di ruang kerjanya. Arief Pramudya mengungkapkan bahwa PLN mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Palembang dalam bidang ketenagalistrikan dan mengapresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara PLN dan bidang-bidang di Pemerintahan Kota Palembang.

Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN. Hal ini tentu sangat penting terutama bagi pelanggan potensial yang juga merupakan salah satu Stakeholder utama PLN, ungkapnya.

Walikota Palembang memberikan respon positif terhadap kunjungan PLN ini. Ia mengungkapkan selama ini dukungan yang diberikan PLN sudah sangat baik. Beliau berharap sinergi akan terus tumbuh di masa depan dalam upaya melayani masyarakat Kota Palembang



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x