Kompas TV regional berita daerah

Berkemah Dan Menikmati Sea Food Suasana Pantai

Kompas.tv - 31 Agustus 2023, 14:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PINRANG, KOMPAS.TV - Bagi anda yang ingin menikmati makanan laut dengan suasana pantai, kini tak perlu jauh ke Pulau Bali. Di Kabupaten Pinrang, Sualwesi Selatan terdapat spot wisata alam yang menyajikan makan laut ala Jimbaran, Bali, sekaligus dapat menikmati berkemah bersama keluarga atau sahabat.

Wisata alam yang menyajikan pemandangan alam dengan suasana pantai kini dapat di nikmati di kabupaten pinrang, sulawesi selatan. Tempatnya adalah Wisata Pantai Alfaht Stira Paradise Pinrang. tempat wisata baru ini berlokasi di Kampung Serang, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Wisata Pantai Alfaht Stira Paradise berjarak 33 kilometer dari pusat Kota Kabupatenn Pinrang. Di lokasi ini, pengunjung dapat menikmati serunya kamping.

Di Alfaht Stria Paradisee Pinrang, pengunjung juga dapat melihat keindangan Gunung Nona, serta sunset di pinggir pantai yang di kelilingi gunung. Fasilitas menu nan lezat juga di siapkan pengelolah dengan olahan kuliner khas laut serta hiburan tari empat etnis.

Alfath Stira Paradise baru dibuka pada 2022. Tak hanya camping dan pantai, berbagai spot juga di sediakan mulai dari outbound, track off road atv, dan track off road menuju gunung untuk menikmati pemadangan matahari terbit.


 

#wisatabarupantaipinrang

#alfahtstiraparadise

#suasanapantaialfahtstriaparadise



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x