Kompas TV regional berita daerah

32 Klub Ikuti Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pemalang dalam Rangka HUT RI ke-78

Kompas.tv - 29 Agustus 2023, 13:11 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sebanyak 32 klub mengikuti turnamen bola voli Dandim Cup Pemalang di lapangan voli SMA Negeri 1 Pemalang. Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

 

Turnamen berlangsung selama dua hari ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711 Pemalang, Letkol Infanteri Ade Afri Verdhaniex, dan dihadiri oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

 

Kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat. Harapannya, kegiatan ini juga bisa memberikan sedikit hiburan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pemalang.

 

Dia mengatakan, turnamen ini hanya diikuti sebanyak 32 klub lokal se-Kabupaten Pemalang yang terbagi dari 22 klub putra dan 10 klub putri.

 

Turnamen Dandim Cup I tahun 2023 ini berlangsung selama dua hari mulai 26 hingga 27 Agustus 2023. Untuk juara tim putra dimenangkan oleh tim Perkumpulan Air Minum Tirta Mulia Pemalang, disusul juara 2 Kingdom Widodaren, juara 3 Kingdom Taman, dan juara 4 BVC Bantarbolang. Sedangkan tim putri dimenangkan oleh tim KOMVI B Silirang, disusul juara 2 WGVC Pulosari, juara 3 KOMVI A Silirang, dan juara 4 Gunung Wangi Kuta. Para pemenang mendapatkan piala dan sejumlah uang pembinaan dari Dandim 0711 Pemalang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x