Kompas TV regional jawa tengah dan diy

33 Ribu Kader PDIP Akan Hadiri Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 16:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sebanyak 33 ribu kader PDI Perjuangan di seluruh Jawa Tengah akan menghadiri apel siaga pemenangan Pemilu 2024 yang digelar pada Jumat (25/08/23) malam di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Konsolidasi ini mengusung tema besar nyalakan api semangat, satu barisan, satu komando akan dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri secara virtual.

Jumat (25/08/23) siang, tampak Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan bakal calon presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo sedang melakukan pengecekan persiapan apel siaga pemenangan Pemilu 2024.

Nantinya Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang akan memberi arahan kepada capres Ganjar Pranowo dan menguatkan kader dalam menenangkan pemilu, baik Pileg dan Pilpres 14 Februari mendatang.

Konsep apel siaga ini dikemas sangat kekinian menghadirkan sebuah pagelaran yang melibatkan teknologi, seni dan performance. Nantinya, hadir secara virtual Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan dan semangat para kader PDIP yang hadir. 

Dalam rangkaian apel siaga ini, juga dihadirkan Bung Karno secara hologram sebagai pengingat pesan dari Bung Karno untuk dilaksanakan para penerusnya. Secara simbolik Bung Karno akan menyerahkan tongkat kepemimpinan simbol amanat meneruskan cita-cita proklamasi untuk pemenangan Pemilu 2024.

Untuk kelancaran jalannya apel siaga kader PDIP, usai Ketua DPP PDIP Puan Maharani meninjau lokasi GOR Jatidiri diteruskan giat gladi bersih bersama capres Ganjar Pranowo. 

#ganjarpranowo #megawatisoekarnoputri #puanmaharani #pdip 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x