Kompas TV regional berita daerah

Tribun Lampung Award in Collaboration 2023

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 12:19 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Bertempat di Grand Elty Krakatoa, Kalianda Lampung Selatan, Tribun Lampung menggelar kegiatan bertajuk “Tribun Lampung in Collaboration” yang masih dalam rangkaian hari ulang tahun ke-14.

Baca Juga: Pemilik Curi Mobilnya Sendiri yang Ditilang Polisi

Pada acara ini Tribun Lampung memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah, instansi vertikal di Lampung maupun swasta yang telah membuat terobosan atu inovasi dalam membangun daerah.

Acara ini juga langsung dihadiri oleh CEO Tribun Network, Dahlan Dahi yang mengatakan pemberian penghargaan pada tribun lampung award merupakan sebuah kemuliaan dalam memberikan kontribusi kepada masyakarat.

Tribun Lampung Award and Collaboration ini dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga menerima penghargaan dalam inovasi program elektronik samsat desa atau e-samdes.

Arinal berharap kepada Tribun Lampung untuk terus tegak lurus sebagai wadah media informasi dan tetap eksis dan memiliki tempat bagi pembacanya.

Selain memberikan penghargaan, acara Tribun Lampung Award in Collaboration 2023 ini juga dimeriahkan dengan aksi panggung hiburan.

#tribun #collaboration #award




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x