Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Truk Alami Rem Blong Tabrak Motor, 1 Tewas 3 Luka

Kompas.tv - 24 Agustus 2023, 10:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Dari rekaman video warga terlihat sejumlah korban sedang dievakuasi oleh warga untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua truk tronton dan satu sepeda motor di Flyover Dermoleng Ketanggungan Senin (21/8/2023) malam.

Kejadian bermula saat truk bermutan semen nopol E 9424 HC melaju dari arah utara melintasi Flyover Dermoleng. Namun, saat menuruni flyover rem truk tak berfungsi atau mengalami blong. Saat bersamaan ada dua sepeda motor masing-masing berboncengan dengan jarak cukup dekat.

Karena keadaan rem tak berfungsi, truk hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan dua motor di depannya. Satu orang tewas di lokasi dan tiga lainnya mengalami luka luka.

“Diduga untuk kendaraan truk ini saat turunan terjadi rem blong. Di depannya ada dua kendraan sepeda motor dan satu truk juga,” jelas AKP Edi Sukamto, Kasat Lantas Polres Brebes.

Korban meninggal di lokasi kejadian teridentifikasi atas nama Untung (30)  warga Desa Kubangwungu, Ketanggungan, Brebes. Untuk kepentingan penyelidikan/ bangkai truk diamankan petugas. Kejadiaan ini sempat menganggu arus lalulintas.

#brebes #polresbrebes #truk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x