Kompas TV regional sulawesi

Tim Itwasum Polri Lakukan Audit Di Polda Sulut

Kompas.tv - 23 Agustus 2023, 21:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Tim Itwasum POLRI melaksanakan audit melaksanakan audit kinerja tahap II tahun anggaran 2023 di Polda Sulawesi Utara. Audit kinerja dipimpin Irwil III Brigjen Pol Iriyanto.

Pelaksanaan audit kinerja ini diawali dengan taklimat awal di aula Tribrata Polda Sulut belum lama ini, yang  dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Tim Itwasum POLRI, para Pejabat Utama Polda dan para Kapolres.

Diketahui, Itwasum POLRI akan melakukan audit selama 10 hari di tubuh organisasi Polda Sulut.

Aktivitas audit kinerja bertujuan untuk meningkatkan tata kelola organisasi yang efektif dan memberikan nilai tambah bagi organisasi guna mencapai tujuan.

audit ini  merupakan momentum yang paling tepat bagi Polda Sulut untuk melakukan evaluasi dalam rangka perbaikan kinerja atas program kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari  aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi bidang sumber daya manusia,sarana prasarana, operasional dan anggaran di seluruh satker dan jajaran Polda Sulut, sehingga tercapai pelaksanaan tugas dan fungsi yang akuntabel serta  memenuhi prinsip-prinsip good governance.

Kegiatan ini diharapkan, tim audit Itwasum POLRI dapat memberikan masukan bagi perbaikan dan peningkatan kinerja Polda Sulut beserta jajaran.

#kompastvmanado #poldasulut #itwasumpolri

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x