Kompas TV regional berita daerah

Warga Antusias Meriahkan Kemerdekaan Dengan Ragam Perlombaan

Kompas.tv - 21 Agustus 2023, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Perlombaan yang digelar oleh warga RT 01 Perum Kandara, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, terlihat antusias untuk menjadi juara. Dengan semangat perjuangan HUT kemerdekaan RI ke 78, para ibu ibu ini mengikuti lomba makan pisang dengan ditutup matanya, lomba makan kerupuk anak anak yang di ikat ke bagian kaki menjadi perjuangan untuk menghabiskannya. Perlombaan ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga, juga sebagai bentuk perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Para peserta yang diikuti kaum ibu ini, mengundang decak tawa para penonton yang memberikan semangat untuk merebut juara. Selain itu ada juga perlombaan memasukan paku kedalam botol juga menjadi tontonan menarik. Menurut panitia, Gery Rizky, dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke 78 ini, warga diharapkan memiliki rasa persaudaraan serta kesatuan antar warga.

Antusias para warga juga terlihat saat para kaum ibu dan bapak-bapak yang ikut bergoyang untuk memeriahkan perlombaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x