Kompas TV regional papua maluku

Pertamina RU VII Kasim Tingkatkan Kekompakan Bersama 30 Vendor

Kompas.tv - 19 Agustus 2023, 16:59 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - PT Kilang Pertamina Indonesia RU VII Kasim menggelar vendor day, Sabtu (19/08/2023). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya untuk mempertemukan para vendor lokal yang mendukung kegiatan  PT Kilang Pertamina Indonesia RU VII Kasim.

General manager PT Kilang Pertamina Indonesia RU VII Kasim, Yusuf Mansur mengatakan, kegiatan vendor day merupakan ajang komunikasi  PT Kilang Pertamina Indonesia RU VII Kasim, yang diikuti kurang lebih 30 vendor dan sebagiannya adalah pelaku usaha mikro kecil dan menengah  asli papua. Dimana kegiatan ini akan membahas  proses pengadaan barang jasa di Pertamina RU VII, termasuk mekanisme pengadaan, menyiapkan company profile, neraca perusahaan dan lainnya.

Salah satu vendor dari PT Anugerah Asmat, Sarlin mengatakan, telah menjadi vendor sekitar 10 tahun lebih, selama ini dalam pengadaan barang dan jasa tidak ada kendala, bahkan diberikan kemudahan saat berkonsultasi dengan pihak pertamina.

Diharapkan melalui kegiatan ini PT Kilang Pertamina Indonesia RU VII Kasim lebih melibatkan vendor lokal untuk project-project besar agar vendor lokal lebih maju.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x