Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Bandara Ahmad Yani Sambut Menteri-Menteri Ekonomi ASEAN

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 18:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sejumlah persiapan untuk menyambut 32 menteri ekonomi se-Asia Tenggara sudah dilakukan jauh-jauh hari di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, seperti sertifikasi kelayakan siap menyambut kedatangan tamu dan support acara, membuat lounge tambahan, rute-rute, dropping atau penyambutan kedatangan tamu dan memaksimalkan fasilitas pendukung di bandara.

General Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada menegaskan event ini digelar pada tanggal 17 hingga 22 Agustus 2023. Gelaran ini juga cukup prestisius sehingga perlu di dukung. 

"Hampir sama dengan persiapan G20, kita lakukan persiapan-persiapan dan koordinasi dengan Dirjen juga sudah datang ke bandara ini untuk melihat dan mensertifikasi bahwa bandara ini siap, " ujar Fajar purwawidada, GM PT Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Fajar Purwawidada menambahkan pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk penyambutan kedatangan tamu 32 menteri ekonomi dari negara ASEAN agar acara penting yang di gelar di Kota Semarang berjalan lancar.

#asean #bandarainternasionalahmadyani #semarang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x