Kompas TV regional jabodetabek

Ngonten Larang Pengguna Jalan Lawan Arus di Tebet, Konten Kreator Nyaris Diamuk Massa

Kompas.tv - 16 Agustus 2023, 17:14 WIB
ngonten-larang-pengguna-jalan-lawan-arus-di-tebet-konten-kreator-nyaris-diamuk-massa
Suasana massa yang berkumpul setelah seorang konten kreator beserta timnya membuat konten di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). (Sumber: Istimewa via Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aksi seorang kreator konten beserta timnya membuat konten di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023), mengakibatkan keributan di lokasi itu.

Keributan tersebut terjadi di depan warung makan Ayam Bakar Wong Solo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Menurut seorang warga setempat yang mengaku bernama Ivan, awalnya ada seorang content creator dan timnya membuat konten dengan menghalau pengendara roda dua agar tak melawan arus.

Hal itu dilakukan sang content creator di Jalan Lapangan Ros Utara, tepatnya di sekitar putaran balik (U-turn) Stasiun Tebet.

"Yang saya tahu, mereka sudah bikin konten di sini sejak Pukul 16.00 WIB. Mereka menghalau orang yang lawan arus dari arah Stasiun Tebet gitu," ujar dia kepada wartawan, Selasa.

Namun, kata Ivan, sikap si kreator konten tersebut semakin kelewatan. Bahkan, Ivan menyebut kreator konten tersebut membentak seorang anak kecil yang melawan arus.

"Chaos pertamanya itu kalau kata teman-teman ada anak kecil yang dibentak. Terus dari pihak dianya nyolot, makanya pengguna jalan kesal, terutama ojek online (ojol)," tutur dia, dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Selebgram Oklin Fia Dilaporkan Kasus Dugaan Pelanggaran Keasusilaan Gara-gara Konten Es Krim

Beberapa saat kemudian, lanjut Ivan, keributan pun terjadi. Warga dan ojol yang geram kemudian disinyalir mengejar sang content creator dan timnya.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x