Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jember Dukung IJTI Kampanyekan Jurnalisme Positif dan Pers Merdeka

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 22:28 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Jawa Timur Hendy Siswanto mendukung jurnalisme positif dan kemerdekaan pers yang dikampanyekan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI. Bupati berharap jurnalisme positif dapat mendorong Kabupaten Jember lebih maju lagi.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Jember Hendy Siswanto saat membuka acara musyawarah koordinator daerah atau muskorda ke V IJTI Wilayah Tapal Kuda di sebuah hotel di Kecamatan Sumbersari, pada Sabtu (12/8/2023).

Muskorda kali ini mengambil tema menumbuhkan jurnalisme positif dan menjaga kemerdekaan pers. Hal ini sejalan dengan yang dikampanyekan oleh pengurus pusat IJTI.

Bupati Jember mendukung penuh apa yang menjadi harapan para jurnalis televisi dalam menumbuhkan jurnalisme positif dan menjaga kemerdekaan pers. Bupati juga siap bersinergi dengan IJTI untuk membangun kabupaten Jember yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Program TMMD Jadikan Desa Klungkung Mandiri, Percontohan Desa Lainnya

Salah satu agenda muskorda adalah memilih ketua dan jurnalis salah satu televisi swasta, yakni Tomi Iskandar, terpilih menjadi Ketua IJTI Korda Tapal Kuda untuk periode 2023 – 2025.

 

#bupatijember #ijti #jurnalismepositif



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x