Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Pelaku Duel Pelajar Yang Menewaskan Korban

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi duel pelajar yang mengakibatkan satu korban meningal dunia akibat sabetan senjata tajam di bagian paha korban. Terjadi di Jalan Pelabuhan Dua, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi. Saat itu korban meninggal dunia karena kehabisan darah di rumah sakit.

Polisi langsung menangkap pelaku aksi duel maut pelajar tersebut. Satu orang diamankan sebagai tersangka berinisial FRS, 17 tahun. Dari tangan pelaku Polisi mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan saat duel, motor serta baju korban. Aksi duel terjadi saat korban bersama pelaku terlebih dulu berjanjian di aplikasi perpesanan untuk melakukan aksi tawuran. Hingga akhir korban mengalami luka di bagian paha akibat senjata tajam.

Akibat perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 76 C JO 80 Undang-undang tentang Perubahan tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman lima belas tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x