Kompas TV regional berita daerah

Operasi Knalpot Brong, Sebanyak 485 Knalpot Brong Disita

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sedikkitnya 485 knalpot brong sudah ditukar dengan knalpot standar oleh pemiliknya selama bulan Juli 2023 hingga delapan Agustus 2023 ini. Satlantas Polres Sukabumi Kota terus melakukan edukasi agar warga masyarakat yang masih menggunakan knalpot brong atau racing agar secepatnya diganti dengan knalpot standar. Seperti sejumlah warga didampingi petugas Kepolisian tampak serius memasang knalpot sepeda motor, di Satpas Polres Sukabumi Kota. Warga mengganti knalpot motor sesuai spesifikasi awal menjadi syarat utama untuk dapat mengurus dan membawa pulang kembali motor yang diamankan Polisi.

Sebelumnya terlebih dahulu pemilik motor harus membawa surat-surat motornya seperti STNK dan BPKB guna memastikan motor tersebut memang miliknya. Tidak hanya itu, motor yang tidak memiliki kaca spion juga harus dipastikan benar-benar sesuai standar. Knalpot brong yang sudah diganti, diamankan polisi sehingga tak bisa digunakan lagi. Satlantaas akan terus melakukan razia cipta kondisi untuk menyikapi serius aduan dan keresahan masyarakat terhadap motor berknalpot brong.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x