Kompas TV regional jabodetabek

3 Perampok Bergolok di Jakarta Gagal Gasak Brankas Minimarket, Diduga Terluka Kena Senjata Sendiri

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 09:30 WIB
3-perampok-bergolok-di-jakarta-gagal-gasak-brankas-minimarket-diduga-terluka-kena-senjata-sendiri
Ilustrasi. Tiga perampok minimarket bersenjata golok di Jakarta gagal membawa kabur brankas dan diduga terluka akibat terkena senjatanya sendiri. (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga perampok minimarket bersenjata golok di Jakarta gagal membawa kabur brankas dan diduga terluka akibat terkena senjatanya sendiri.

Para perampok itu beraksi di salah satu minimarket di Jalan Pusdiklat Depnaker RT 010/RW 05, Makasar, Jakarta Timur, pada Rabu (9/8/2023) pukul 22.30 WIB.

Saat itu, karyawan toko berinisial FF (23) dan MF (20) hendak menutup toko.

"Golok yang dibawa para pelaku ada dua, tapi tidak digunakan (untuk mencelakai) korban karena tidak ada keributan atau perlawanan," jelas Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen, Kamis (10/8/2023).

Menurutnya, dari tiga perampok yang datang, dua di antaranya membawa golok. Namun, hanya digunakan untuk mengancam FF dan MF agar para korban menunjukkan ruang brankas.

Tidak ada kekerasan yang dilakukan terhadap FF dan MF lantaran tidak ada keributan.

Baca Juga: Perampok Menggasak Uang Dan Rokok Di Sebuah Toko

"Korban selamat, enggak ada luka atau terkena bacok," ucap dia.

Menurut polisi, peristiwa itu berawal saat seorang pelaku datang ke minimarket dan berpura-pura hendak membeli rokok, lalu bertanya apakah toko sudah tutup.

Tidak lama kemudian, dua pelaku lainnya masuk sambil membawa dua golok, lalu menggiring FF dan MF ke tempat brankas.



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.