Kompas TV regional sulawesi

Warga Pejalan Kaki Keluhkan Kabel Yang Tidak Tertata Baik

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 22:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kabel semrawut dan tidak beraturan berada di sejumlah titik di kota Manado. salah satunya berada di Kecamatan Malalayang. Hal inipun dikeluhkan warga setempat karena dinilai membahayakan.

Salah satu titik adanya kebel yang tidak tertata dengan baik, berada di Kecamatan Sario dan Kecamatan Malalayang tepatnya di depan Pom Bensin Sario dan jalan arah ke Rumah Sakit Malalayang Manado. 

Dari pantauan kabel kabel ini tidak tertata dengan baik, sebagian kabel didapati terurai terlalu rendah sehingga kendaraan tidak bisa masuk ke halaman rumah.

Hal inipun dikeluhkan warga setempat, karena dinilai membahayakan, menurut warga kabel kabel semrawut ini sudah berbulan- bulan tidak diatur dengan baik. seperti kabel fiber optic, kabel listrik serta kabel Telkom.

Bahkan warga pejalan kaki harus menghindar dari trotoar turun ke jalan karena terhalang kabel kabel tersebut.

Sementara itu Pemerintah Kecamatan Malalayang mengakui bahwa kabel semrawut ada di sejumlah titik, pihak Pemerintah akan berkoordinasi langsung dengan pihak pihak terkait untuk mengatur kembali kabel kabel tersebut.

Warga berharap Pemerintah harus turun langsung mengatur nda menertibkan sejumlah kabel kabel yang semrawut dijalanan umum, agar tidak berdampak buruk bagi warga.\

#kompastvmanado #pemkotmanado #kabeltelkom

Aldy Pascoal Kompas tv Manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x